PSM Kalahkan Bhayangkara FC 1-0 Di Laga Ujicoba

By Abdi Satria


nusakini.com-Jakarta-PSM Makassar mengalahkan Bhayangkara FC 1-0 pada laga ujicoba di Stadion PTIK Jakarta Selatan, Rabu (5/2). Gol tunggal kemenangan Juku Eja dicetak pemain pengganti Yakob Sayuri pada babak kedua. 

Meski hanya laga ujicoba, kemenangan ini bisa jadi acuan untuk mengukur kekuatan awal PSM menghadapi persaingan di musim 2020. Khususnya di lini belakang yang tampil solid dan tenang. Stoper asal Lebanon, Hussein El Dor membuktikan kapasitasnya dengan mematikan pergerakan Ezechiel N'Douassel. Dua bek sayap, Asnawi Mangkualam dan Leo Guntara juga tampil lugas dan aktif membantu serangan.

Pada pertandingan tadi, pelatih Bojan Hodak menduetkan Osas Saha dengan Giancarlo Rodrigues di posisi striker. Sementara Ferdinand Sinaga beroperasi dari sayap kiri.

Di tengah, duet Rasyid Bakri dan Rizki Pellu berperan sebagai penyeimbang tim. Khusus buat Rasyid, gelandang asal Gowa ini diplot mengganti peran Wiljan Pluim yang absen saat dijamu Tampines Rovers (Singapura) pada laga perdana Grup H Piala AFC 2020 di Stadion Jalan Besar, Rabu (12/2) mendatang. (ab)